gembelkere

7/19/2009

lamhot parulian

Nama saya lamhot parulian tampubolon. Ini blog saya yang baru, kemarin sebenarnya saya sudah punya blog tapi berhubung hanya blog percobaan maka saya gak serius bgt lah mengelola nya, di sini saya mau benar-benar serius mau bikin blog yang bagus dan saya akan menekuninya dengan baik2. Dan bagi siapa pun juga suatu saat yang mau ngunjungi blog saya ini agar mau memberikan koment atau sekedar bimbingan lah buat saya yang masih harus banyak belajar dari para bloger yang sudah mahir didunia blog.
Saya tidak punya pendidikan yang tinggi seperti blogger yang laen terus terang bahkan SD pun saya ga nyampai. Tapi saya dengan segala semangat saya miliki tidak mau ketinggalan dari pada yang lain. saya blogger kere yang tidak tau malu memang, bagaimana tidak, lah buat makan sehari2 saja saya mesti banting tulang ko. Jangankan buat beli PC gaji sehari2 aja cuman bisa buat bawar warnet ja koq, tapi akuh bukan mereka yang mau terduduk menikmati penderitaan hidup ini, tanpa mau membuat suatu kreativitas yang positif. Mudah-mudahan saya bisa menjadi seorang blogger yang baik dan saya sanga membutuh kan saran dari pada blogger yang sudah sangat berpenglaman agar mau membimbing saya menjadi seorang blogger sejati dan menjadi contoh yang baik bagi para temankuh yang ada di sekitarkuh. Saya mengucapkan puji dan sukur kepada allah yang telah menjadikan akuh seperti saat ini. By.PARULIAN TAMPUBOLON

2 komentar:

Prince_yankee mengatakan...

Salam blogger mas :-)
tetap semangat ya mas ngurusin blognya karna jadi blogger tuch asyik banget lho :-d
kunjungin blog-ku ya mas;
www.princ3yank33.co.cc

gembelkere.blogspot.com mengatakan...

tanks ya dah mau mampir di blog aku yang berantaka ini. yup akuh akan semangat trus